Jumat, 03 September 2010

“ ANTARA KULI TERHORMAT DENGAN KULI YANG KEHILANGAN KEHORMATAN “


Ide untuk menulis tentang hal ini muncul ketika salah seorang teman memberikan pendapat kalo saya itu adalah seorang ” kuli yg kehilangan kehormatan”, saya kemudian berpikir ” kenapa ni orang sampe bisa menyimpulkan kalo saya itu kuli yg kehilangan kehormatan ” ? ahahahahay.., menarik untuk di simak, berdasarkan fakta yang ada dilapangan kalo sebagian kuli itu memang tidak terhormat (sama seperti guw).tapi yg perlu kalian garis bawahi, TIDAK SEMUA KULI ITU TIDAK TERHORMAT..!! misal, ada bapak yang tinggal satu mes (sebut rumah singgah) dengan saya, beliau gag pernah melakukan tindakan yang bisa membuat dirinya mendapatkan julukan ” KULI YANG KEHILANGAN KEHORMATAN ”, tapi kerjaannya ya pulang kerja, mandi, makan, tidur..!! sedangkan yang saya rasa benar-benar patut dijuluki KULI YANG KEHILANGAN KEHORMATAN adalah. S*****O, ahahahaha,. Bisa dikatakan konyol mungkin GILA..!!! sudah punya pasangan, masi aja nyari yg laen.
*menurut pengakuannya dia punya sekitar 2 cewe simpanan (ditaro dimana aja yak..??) ahahaha..,huft. Dasar kau keong racun.!!! Ahahahahahaa..
*Tiiiiiiiiiitttttt,,,
Kenapa ujung.ujunnya jadi keong racun? Hoeks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar