Minggu, 16 Oktober 2011

Pusing Pening dan Sinting

Bulan ini kayaknya bakal jadi bulan terberat gue, dimana segala sesuatu berasa nyumpel di tempat sampah otak gue yang udah rapuh ini, yang masing-masing rongganya sudah di gerogoti sama kutu beras 
( Krriiiuukk..) 
berhenti ngomongin tentang tempat sampah otak gue yang unyu-unyu ini.,


emh,
hidup itu sebenernya enak banget loh sob, dimana lo yang berprofesi sebagai :
seorang tukang sayur --> bangun-jualansayur-teriaksayur-dikejartramtib-pulang-dimarain istri-bunuhdiri
seorang bayu -->  banguntidur-kerja-tidurlagi-mati ( end )
gila kan? dimana lo sebagai seorang yg penuh dengan masalah, menginginkan astogfirloh cepet-cepet mati (doa khusuk ), MENURUT ELOOHHH...??







hey..!!!
untuk orang bermasalah kayak gue emang pengen cepet-cepet mati, nah kalo menurut orang yg penuh dengan kesenangan? jangan melupakan mereka sob,. karena mereka juga punya masalah. atau bahkan masalah mereka lebih berat daripada masalah kita. 
misalnya nih ya., orang kaya yang hidupnye mewah, punya mobil banyak, seneng-seneng mulu, tapi lo kaga tau kalo dibalik itu semua dia punya utang lah, dikejar debt collect lah, belum bayar ini-itu. belum ganti baju lah lho?? hahaaaa.. semua masalah sebenernya bisa dihadapi dengan berbagai cara, salah satunya #bunuhdiri lho? woowooo...
menghadapi masalah tanpa masalah..!! 
itu jawabannya
*kayaknya familiar banget yah kata-katanya? (alhamdulillah yah)

balik lagi deh, yang pasti masalah yg gue hadepin untuk saat ini memang lumayan berat, tapi bisa gue lupain sejenak dengan sesuatu yg tidak lain bernama adalah " MUSIC ''. bagi kalian yg #maaf tidak bisa mendengarkan musik, bisa juga merenung ditengah malam, menangis, melepas penat ditempat sepi, menyendiri,. dan gue harap lo nglakuin hal yg gue saranin itu pun kaga lama-lama, cukup sehari lo merenung, kemudian kembali berusaha, memulai lembar baru, semangat baru, dan yang pasti hidup baru. :)
TUHAN itu ADIL kok, tetap semangat.
Hidup cuma sekali, tapi kehidupan tidak hanya sekali. masih ada disana..tempat yg kita tuju. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar