Senin, 26 Desember 2011

MERRY CRHISTMAS


Hooo...hooo...hooooo.... ( SUARA SANTA )
Selamat Natal..Selamat Natal..
Ting Tong Ting Tong...

wah, pasti pada seneng abis ini yang lagi pada merayakan natal, Hm, pastinya.:)
ini kan hari raya umat kristiani, wahwah..


semoga berkah natal menyertai kalian yg merayakannya deh, gue kan juga dapet hikmahnya, yaitu hari libur yang tetep masuk yang dikarenakan ada kerjaan rutin dan bertepatan dengan hari natal. ( pdhl natalnya hari minggu juga ) Bhahahahaaa..
yang pasti, rasanya tuh gimana gitu ada temen yg ngerayain natal gue mintain traktiran.
salah satu temen gue yang merayakan kemarin, gue minta ditraktirin. dalam rangka natal, dan jawaban yg udah gue tebak : " lo pikir gue bru jadian sama cowo gt? pake traktir2 segala? "
Ckckckkk..
salah ya kalo gue minta traktir sama lo? tanya gue lagi
ya nggak si, yaudalah. minta di traktir apa? jawab dia,
cukup dengan es krim dan coklat, gue bilang
cewe banget si lo? yang cewe aja ogah makan coklat, eh malah elo nya. gerutu dia.
bodo amat deh, yang penting gue ditraktir.
bhahahaaaa...,
setelah dipikir-pikir, makasih lo ya udah mau traktir gue coklat sama es krim rasa dawet ponorogonya.
harusnya juga, gue yg traktir elo.
tapi, sekali-kali kga peape kan ya? Bhahaaaa.., GBU deh ya, ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar